Senin, 07 Maret 2011

Thailand Trip 2011 : Last day ; Day 5 – Bangkok – Taiwan


Thailand Trip 2011 : Last day ; Day 5 – Bangkok – Taiwan

            Hari ini adalah hari terakhir di Thailand. Hari kelima, dan pagi-pagi setelah checkout dari Sheraton Hotel Bangkok. Kami menuju DreamLand. Sebuah wahana permainan yang mungkin meniru gaya DisneyLand atau kalau di Indonesia semacam Dunia Fantasi. Di sana banyak wahana permainan, wahana foto, dan ya apa saja yang memang seharusnya ada di sebuah wahana permainan. Dream Land ini sangat terkenal di Thailand, terutama di kota Bangkok. Letaknya tidak jauh dari bandara Surnavabhumi, Bangkok.






            Kami berfoto di banyak tempat, lalu kami pun mengunjungi SnowTown, wahana bermain yang khas salju dan daerah dingin. Lempar es, seluncur es, sangat menarik di tempat itu.  Setengah hari kami habiskan di Dream Land, setelah belanja kami mendapat makan siang yang masih ada di kawasan Dream Land.



            Kami beranjak ke tempat pertunjukkan ular cobra. Sangat menyeramkan karena terkadang mereka para pawing mengajak kita berinteraksi dengan ular tersebut, dan di tempat itu juga dipresentasikan beberapa macam obat yang berbahan ular.



            Hari menjelang sore, dan tidak terasa kami harus pulang kembali ke Taiwan. Pesawat pukul 5.50 waktu Thailand flight kami. Beberapa hari di Thailand ini sangat mengesankan dan mungkin kudapat sekali seumur hidup karena aku pergi bersama keluarga baru. Mendapat relasi baru dari sesame teman tour, dan mengakrabkan hubungan kami. Bandara Surnavabhumi memang sangat besar dan megah.



            Sekitar jam 10 malam waktu Taiwan kami sampai dengan selamat dengan maskapai China Airlines. Dan kami dijemput untuk pulang ke Yilan. Kabkhunkrab!

Thailand Trip 2011 : Last day ; Day 5 – Bangkok – Taiwan Video :


3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Mas, Ijin Download fotonya, aku mau Edit aku ada di dream world thank you ya

    BalasHapus
  3. wah keren banget foto foto nya :)

    datang yuk ke Dieng Paket Wisata Dieng
    dan dapatkan penwaran menarik dari kami Paket Wisata Dieng

    BalasHapus